Rabu, 26 Agustus 2009

BAZAAR RAMADHAN

Dear Rainbowers yang tercinta,

Sejak hari selasa saya lagi ikut BAZAAR Ramadhan (Gelombang 1) di Indosat Pusat, buat ngabisin sisa stock nich terutama yg lagi mejeng di web ini. So jikalau ada keterlambatan menjawab pertanyaan mohon maklum yach karena stocknya lagi pada di pejengin di Bazaar :D

Kalau ada yang kantornya deket Indosat Pusat (didepan Monas) boleh banged loh mampir kesini di Podium Depan Lantai 4, Stand 19. Yang pasti harga lebih murah dari harga web :D.

Maybe saya jualan baju di stand hanya sampai hari ini dan pada Bazaar Akbar tgl 7,8,9 Sept 2009 (di parkiran Indosat), karena ada pekerjaan baru yang membutuhkan konsentrasi penuh :)

Setelah tgl 29 Aug sampai tgl 9 Sept saya hanya akan promosi Wedding Photography saja dengan mejengin display Album Photo Prewedding & Liputan Wedding.

Lalu untuk Bazaar gelombang 2 (tgl 10-17 Sept) saya juga akan mengisi stand No. 8 yaitu Stand Makanan bareng Ibu2 Nursery Room Indosat we call it Stand D’Moms.

Complete Schedule
Bazaar Ramadhan Indosat

24 Aug – 3 Sept, Gelombang 1, di Lt. 4 Podium Depan
7 Sept – 9 Sept, Bazaar Akbar, di Parkiran Indosat
10 Sept – 17 Sept, Gelombang 2, di Lt. 4 Podium Depan

My Schedule on this Bazaar
24 Aug – 27 Aug, Jual Baju, Mukena & Jilbab
31 Aug – 3 Sept, Promosi Wedding Photography, Insyaallah jualan Baju Qamari & Cherokee kalau partnerku bersedia jagain stand without me hehe…
7 Sept – 9 Sept, Bazaar Akbar, Jual Baju di stand 19 & Makanan di stand 8
10 Sept – 17 Sept, Jual makanan (Puding Roti Cinamon, Nasi Bakar, Prol Tape dll.) – Stand D’Moms No. 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar